KPU OKU Gelar Acara Peluncuran Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 – 2029

Baturaja : peristiwabangsa.com
Bertempat di gedung hotel the zuri baturaja jalan Dr Sutomo Sukajadi baturaja timur Selasa malam(21/05/2024) Komisi pemilihan umum daerah (KPUD) Ogan komering ulu (OKU) menggelar acara peluncuran pilkada serentak guna mensukseskan pilkada yang aman,damai serta jujur dan adil.

Acara tersebut di hadiri ketua (DPRD ) OKU,Dandim 0403 (OKU) Letkol INf “harri feriawan rumawantine”kapolres (OKU) AKBP imam zamroni.S.l.K’MH ” ketua pengadilan. Negeri baturaja . Elvin andrian ‘SH.MH kepala kejaksaan negeri (OKU) diwakili kasi pidum “oktriadi kurniawan .SH.MH ketua pengadilan agama “sri rosalinda ‘S.Ag .MH ketua ,kpu provinsi sumsel diwakili oleh kasubak “IBu Herlis liyana ketua bawaslu “yudi arisandi. Dan asisten 1 satu dan juga kepala dinas yang sempat hadir. Kepada camat sekabupaten OKU yang hadir, bapak KPU dari pali Serta ketua politik. Dengan terlaksananya acara peluncuran ini menandakan bahwa KPUD Oku telah siap melaksanakan dan di selenggarakan nya perhelatan pilkada tersebut

Ketua Kpu Oku Ade Satria Dwi Putra.SH menyampaikan acara Peluncuran Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati adalah sebagai simbol pelaksanaan pilkada, yang aman dan jurdil.

“Sinergi besama antara Forkopimda sangatlah kita butuhkan demi suksesnya pelaksanaan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati,” Ucap Ade.

Kata sambutan yang mewakili PJ Bupati OKU, Dharmawan Irianto. S. Sos. MM, Selaku Setda OKU menyampaikan marilah kita bersama-sama mensukseskan acara Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2024″ karna ini adalah sebagai kedaulatan rakyat serta tahapan-tahapan sudah dimulai di laksanakan,Ucap Ketua.(Ad)

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU