PSM Sukses Rayakan Ulang Tahun ke-21

Bqndar Lampung,PB- PSM Universitas Lampung ( Unila ) merayakan ulang tahun ke-21 dengan penuh semangat dan kebersamaan, pada Kamis, 23 Mei 2024.

Acara yang menampilkan Pembina PSM Erizal Barnawi S.Sn., M.Sn., Ciptaning Weargo Jati, S.Pi., M.Si., M.Si., dan FX Sumarja SH, M.Hum., serta anggota PSM, dan alumni senior ini berlangsung lancar dan meriah.

Dalam perayaan tersebut, dilakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol kesuksesan selama 21 tahun berdiri. Selain itu, berbagai games juga digelar untuk mempererat tali persaudaraan antaranggota PSM.

Harapannya, semoga PSM Unila semakin berjaya, bersinar, dan berumur panjang, serta terus menjadi wadah pengembangan bakat di bidang paduan suara bagi mahasiswa Unila. [Rilis]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU