DPC Partai Demokrat Kota Bandar Lampung, Budiman AS Mengharapkan Kader Demokrat Dapat Berkontribusi Dalam Menyiapkan Wakil Walikota

BANDARLAMPUNG – Bakal Calon Walikota Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah, memaparkan program kerja untuk mensejahterakan rakyat dengan meningkatkan ekonomi kerakyatan, ekonomi berbasis digital untuk pemuda, penataan tata ruang, dan hak-hak warga Bandar Lampung dalam bidang pendidikan serta kesehatan terpenuhi.

Hal ini disampaikan saat dirinya mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang diadakan oleh DPC Partai Demokrat Kota Bandar Lampung, Sabtu, 25 Mei 2024.

Dalam tahapan tersebut, Iqbal memaparkan berbagai program dan strategi yang direncanakannya untuk memajukan Bandar Lampung. Fokus program utamanya adalah peningkatan infrastruktur, pelayanan publik yang lebih efisien, dan pengembangan sektor ekonomi kreatif yang berkelanjutan.

“Membangun kota Bandar Lampung menjadi lebih bahagia melalui kerakyatan ekonomi, ekonomi berbasis digital, dan memastikan hak kesehatan serta pendidikan yang dijamin oleh negara tersampaikan dengan baik untuk masyarakat Kota Bandar Lampung,” ujarnya.

Terkait Walikota Bandar Lampung, Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Kota Bandar Lampung, Budiman AS, mengharapkan kader Demokrat dapat berkontribusi dalam menyiapkan wakil walikota, namun hal ini akan dikoordinasikan dengan semua partai untuk berdiskusi lebih lanjut.

“Saya ingin kader internal juga bisa tampil, saya kira mereka mumpuni dan siap menemani walikota. Namun, Demokrat tidak bisa sendirian, maka kami akan berkoordinasi dengan partai-partai lain,” kata Budiman yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung.

Lebih lanjut, ia juga melihat sosok Iqbal Ardiansyah memiliki potensi besar untuk mewakili generasi milenial dalam menghadapi bonus demografi 2045. “Iqbal Ardiansyah memiliki visi yang bagus untuk membangun Kota Bandar Lampung,” terangnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU