GRIB Jaya Kota Bandar Lampung Sukses Gelar Bansos

Bandar Lampung,PB – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kota Bandar Lampung Gelar Bansos Jumat Berkah berupa bantuan Nasi Kotak kepada Ratusan masyarakat, acara di laksanakan di depan cafe satu kata Jl. Diponegoro keluarahan Enggal Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung, Jumat (31/05/2024).

Aksi Bansos tersebut dilakukan atas kepedulian dan rasa tanggung jawab serta dukungan sebagai Organisasi Masyarakat kepada warga yang membutuhkan

Pantauan tim Media di lokasi, Ketua DPC GRIB Jaya Bambang menjelaskan, Maksud dan tujuan mereka salurkan bantuan karena rasa peduli kepada Masyarakat Kota Bandar Lampung terkhusus yang membutuhkan Dalam rangka kegiatan rutin GRIB Jaya Kota Bandar Lampung dengan tajuk jumat berkah dengan pembagian nasi kotak kepada Masyarakat, sumber dana kita dari beberapa Donatur melalui kas keanggotaan dan akan berjalan terus setiap bulan sekali,” jelas Bambang.

Lanjut Bambang, menyampaikan terima kasih kepada ketua umum GRIB yang telah mengamanatkan dirinya sebagai ketua DPC GRIB kota Bandar Lampung “Amanah ini cukup berat. Namun dirinya bertekad untuk bisa menjadikan ormas yang dipimpinnya selangkah lebih baik,” harapnya

Ia menegaskan, bahwa GRIB Jaya yang dipimpin ketua umum Hercules di seluruh Indonesia bukanlah organisasi massa (Ormas) kaleng kaleng. Membangun sebuah ormas agar bisa mewarnai sendi kehidupan ini, tentu tidaklah mudah. Namun seiring dengan berjalannya waktu dan ditopang oleh seluruh kader dan anggota GRIB, saya yakin bisa mewujudkan itu.” Terus terang GRIB Kota Bandar Lampung akan hadir di tengah kondisi apapun sepanjang itu untuk kemaslahatan ummat,” ujarnya optimis.

Ditambahkan Niko Sekretaris DPC GRIB Kota Bandar Lampung kami sebagai organisasi Masyarakat siap menyambut dan Menjaga Pemilu Damai, Pilkada Serentak 2024.

Diwaktu terpisah Penasehat DPC GRIB kota Bandar Lampung Yanuar Syarif, ST. Menyaksikan kesuksessan acara yang tak terlepas dari peran seluruh anggota dengan seketika menyampaikan apresiasi dan beberapa pesan keorganisasian. kita sebagai Ormas siap bersinergi dengan Pemerintah baik pusat maupun daerah, perlu di ketahui oleh masyarakat umum bahwa GRIB, dilarang melakukan pemerasan. dan kita harus selalu ada di tengah-tengah masyarakat,” katanya

“Kita harus bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah apalagi Ketua Dewan Pembina DPP GRIB kita adalah Bapak Prabowo Subiato Presiden Terpilih kita, jadi kita harus bersinergi dengan Kebijak Pemerintahan kedepan.

Perwakilan salah satu warga enggan disebutkan namanya ditemui awak media menyampaikan rasa terimakasih kepada GRIB Jaya yang sudah berkenan memberikan bantuan kepada Masyarakat.(yan)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU