MUHAMMAD FARID BERIKAN PAPARAN 10 ASPEK PRIORITAS INDIKATOR KINERJA SELAKU PJ BUPATI LAHAT

Pj. Bupati Lahat, Muhammad Farid S.STP MS.i menjalankan evaluasi kinerja selaku Pj. Bupati Lahat untuk triwulan ke II pada Inspektorat Jenderal Kementerian dalam Negeri Republik Indonesia, Senin(10/06). Turut mendampingi Sekretaris Daerah Kab. Lahat Chandra SH MM dan Kepala OPD lainya di lingkungan Pemkab Lahat.

Pj.Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP, MS.i 10-06-2024 memberikan paparan terhadap 10 aspek prioritas indikator kinerja selaku Pj.Bupati Lahat di antaranya terkait inflasi, kesehatan, stunting, kemiskinan ekstrim, pelayanan publik, pengangguran dan BUMD. Kegiatan evaluasi oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI ini di lakukan setiap 3 (tiga) bulan dengan harapan terus melakukan peningkatan terhadap 10 Indikator kinerja ke depan.

Muhammad Farid.S.STP.MSi selaku PJ Bupati Lahat 10-06-2024 mengatakan,Alhamdulilah, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, kegiatan evaluasi ini berjalan dengan lancar dan Kabupaten Lahat mendapatkan nilai yang positif sehingga ke depan ini sebagai motivasi kami dan kita semua untuk bekerja dan berkarya sehingga menjadikan Kabupaten Lahat semakin baik kedepanya”, ujarnya”.

SYAHRIL
“TEAM PEMBURU KORUPTOR”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU