DISKOMINFO SP MELAKSANAKAN BIMTEK LAYANAN 112 UNTUK WUJUDKAN LAHAT SMART CITY

LAHAT- Untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat 112 Kabupaten Lahat, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Lahat 13-06-2024 memberikan Bimbingan Teknis (Bimtek) Management Handling Panggilan Kegawat Daruratan dan Peningkatan Softskill Operator Call Center Kabupaten Lahat yang bertempat di Ruang Sekretariat Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Lahat.

H. Rudi Darma Setiawan , SE.MSi Kepala Dinas Diskominfo SP 13-06-2024 mengatakan Bimtek Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat 112 itu sangat penting untuk diikuti para operator. Karena mereka merupakan garda terdepan dari dalam layanan call center 112. Sebagai Organisasi Perangkat Daerah, Diskominfo SP siap untuk berkolaborasi dengan pihak terkait dalam memastikan system ini berjalan dengan baik dan dapat memberikan layanan terbaik kepada Masyarakat Kabupaten Lahat, “ujarnya”.

H Rudi Darma , S.E, M.S.i menambahkan Oleh sebab itu, dalam kesempatan yang baik ini Saya mengajak seluruh operator Bimbingan Teknis yang hadir, agar dapat mengikuti dengan bersungguh – sungguh sehingga program ini berjalan dengan baik.
Kepada semua pihak yang telah berkolaborasi dalam pelaksanaan program ini, Saya ucapkan terima kasih. Semoga dengan adanya Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat 112 ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman untuk kita semua, “tambahnya”.

SYAHRIL
“TEAM PEMBURU KORUPTOR”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU