KESBANGPOL PROVINSI SURVEI KANTOR DEWAN PIMPINAN WILAYAH IKATAN WARTAWAN ONLINE INDONESIA

Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPW IWO I) SUM-SEL terima Kunjungan KESBANGPOL Provinsi Belly Pratama selaku KASUBAG Ormas,Ermawati,Cici dan beberapa Staf lainnya dalam rangka silaturahmi sekaligus Survei Langsung kekantor Dpw Sumsel yang beralamat Perum CPI no. 33 kelurahan Gunung Ibul Kota Prabumulih. Pendataan ulang berkas keberadaan kantor dan Stuktur Organisasi DPW IWO Indonesia Sum-Sel yang pernah disimpan beberapa bulan yang lalu.Disambut langsung oleh KSB dan beberapa anggota DPW IWO Indonesia yang berada di kota Prabumulih.

Belly Pratama KASUBAG Ormas KESBANGPOL Provinsi 06-12-2024 mengatakan kami kesini ditugaskan oleh Kadin Kesbangpol Provinsi dengan maksud mensurvei langsung keberadaan kantor dan para anggota IWO Indonesia yang berada di kota Prabumulih,yang dikirimkan kepada kami beberapa bulan yang lalu, kami minta kepada Pengurus untuk melengkapi data-data yang kurang mungkin agar kami laporkan kembali keKadin Kesbangpol Provinsi “ujarnya.

Sakren Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPW IWO I) 06-12-2024 mengatakan kami dari DPW IWO Indonesia SUM-SEL Terima Kasih atas kedatangan Tim KESBANGPOL Provinsi yang telah meluangkan waktu untuk datang dikantor DPW IWO Indonesia dan kami juga akan cepatnya memberikan kekurangan berkas yang dipinta oleh pihak kesbangpol Provinsi”ujarnya.

LAHAT
“TIM PEMBURU KORUPTOR”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU