Sebanyak 48 Grup Peserta Senam Ikut Fastival  Senam Kreasi HRW  2024

LUBUKLINGGAU-Festival senam kreasi dan senam bersama H Rodi Wijaya (HRW),yang berlangsung di halaman Taman Olahraga Silampari (TOS) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel).

Secara langsung di buka oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD),sekaligus Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Lubuklinggau Bapak H Rodi Wijaya (HRW),Jum,at (21/6).

Turut serta ikut mengikuti senam bersama Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Lubuklinggau,Ketua DPC PBB Kota Lubuklinggau,Kepala BKPBSDM Yulita Anggaraini,H Baijuri Asir, hingga Imam Senen beserta istrinya.

Ketua panitia pelaksana kegiatan Acep Gunawan didampingi EO zha event organizer founder Selvi zera atau chipoet menjelaskan bahwa,festival senam kreasi dan senam bersama H Rodi Wijaya (HRW) hari ini.

Diikuti sebanyak 48 grup peserta senam,dalam satu grupnya berjumlah ada yang 7 (tujuh) orang hinga 9 (Sembilan) orang.

“Kemudian peserta festival senam kreasi dan senam bersama H Rodi Wijaya (HRW) ini juga,bukan hanya warga kota lubuklinggau saja melainkan ada juga dari Kabupaten Mura selain itu ada juga dari para pelajar hinga Poltekkes,” jelas Selvi Zera.

Pendiri EO zha event organizer Selvi zera menuturkan,dilaksanakan kegiatan festival senam kreasi dan senam bersama H Rodi Wijaya (HRW) ini juga.

” Diadakan selama tiga hari,mulai hari Jum,at,Sabtu hinga Minggu,dan didukung atau didukung oleh SN Glowing,Ayo Nia,Linggau Senyum,dengan berbagai hadiah doorprize maupun uang tunai 28 juta rupiah,”tutur Selvi Zera.

Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya mengatakan dilakukan kegiatan festival senam bersama hari ini,semua pengiat-pengiat olah raga se Kota Lubuklinggau berkumpul semua.

” Supaya nanti sepanjang 5 (Limah) tahun kedepan event-event olahraga di Kota Lubuklinggau,hal ini harus tetap terlaksana maka dari itu dengan Bismillahirrahmanirrahim festival senam kreasi dan senam bersama HRW secara resmi di buka,”kata Rodi.

Bakal Calon (Balon) kandidat Walikota Lubuklinggau H Rodi Wijaya menyampaikan bahwa,dilaksanakan kegiatan festival senam kreasi dan senam bersama ini.

Tentunya bukan kegiatan yang pertama dilakukan oleh HRW secara pribadi, maupun pengurus Kormi Kota Lubuklinggau, hingga pengurus Koni Kota Lubuklinggau maupun oleh penggerak-penggerak olahraga khususnya.

Namun kegiatan ini merupakan kelanjutan dari berbagai event-event olahraga,di Kota Lubuklinggau dari beberapa tahun yang lalu.

Jadi jikalau ada yang mengosip atau mengatakan kegiatan ini,terkait dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau pada tahun 2024 nanti tidak benar.

Karena upaya untuk menyehatkan seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kota Lubuklinggau ini,merupakan sudah menjadi tugas Pemerintah dan menjadi bagian tugas kita semua.

Sehingga apabila masyarakatnya sehat,daerah dan negara akan menjadi kuat,akan tetapi jikalau masyarakatnya sakit -sakitan hinga kurang sehat maka yang dirugikan juga oleh pemerintah.

Oleh karena itu bagi seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kota Lubuklinggau, kegiatan senam bersama ini menjadi bagian kita semua.

” Selain itu juga perlu kami sampaikan juga bahwa,pada hari puncak kegiatan festival senam kreasi dan senam bersama ini akan hadir Bapak SN Prana Putra Sohe beserta Istri Hj Oktarina Prana,”ungkap Rodi.(Tim)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU