Ribuan Masyarakat Kota Lubuklinggau Padati Senam Kreasi Sehat Bersama 

Lubuklinggau,PB -Ribuan Masyarakat Memenuhi Lapangan TOS kota lubuklinggau Hari Puncak Acara Festival Senam Kreasi Dan Senam Sehat Bersama H. Rodi Wijaya.

Alhamdulillah telah berjalan dengan sukses di puncak acara Festival Senam Kreasi Dan Senam Sehat Bersama H.Rodi Wijaya yang di gelar selama tiga hari berturut-turut sejak hari Jumat sampai pada puncaknya di hari Minggu tanggal 23 Juni 2024.

Dalam acara itu juga hadir mantan walikota lubuklinggau selama dua periode bapak Drs,H.SN Prana Putra Sohe atau yang akrab di panggil ” kak nanan ” beserta istri tercinta Hj. Yetti Oktarina Prana yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Terpantau juga oleh awak media bapak Imam Senen beserta istri yang mendampingi bapak H.Rodi Wijaya dan istrinya saat penyerahan hadiah kepada salah satu warga kota lubuklinggau yang memenangkan no undian berupa “Sepeda” di acara Festival Senam Kreasi Dan Senam Sehat Bersama H.Rodi Wijaya.

Pasangan Rodi Imam Senen (Roiz, artinya pemimpin yang amanah) insyallah akan mencalonkan diri sebagai walikota dan wakil walikota lubuklinggau periode 2024-2029 di Pilkada 27 September 2024

Ketua DPRD dari fraksi Golkar sekaligus calon walikota lubuklinggau H.Rodi Wijaya Berharap kepada masyarakat khususnya warga kota lubuklinggau supaya lebih cerdas dalam memilih pemimpin kota lubuklinggau di pilkada nanti.(*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU