Pj Walikota Buka Turnamen Sepakbola U-15

LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa membuka sekaligus meresmikan turnamen sepak bola U-15 Kota Lubuklinggau tahun 2024 di Lapangan Taman Olahraga Silampari (TOS) Kota Lubuklinggau, Rabu (26/6/2024).

Plt Kadispora, AH Ritonga dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini diharapkan sebagai bentuk pembinaan olahraga khususnya cabang sepak bola.

“Kami berharap agar turnamen seperti ini dapat menjadi ajang pencarian bibit unggul atlet sepak bola putra asli Lubuklinggau. Dan nantinya pemenang akan diberikan penghargaan serta tiket Piala Gubernur Sumatera Selatan tahun 2024,” ucapnya.

Sementara itu, Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa mengapresiasi sekali kegiatan ini. Ia sependapat bahwa dengan adanya turnamen U-15 ini untuk mencari bakat-bakat asli unggulan yang jago-jago main sepak bola di Kota Lubuklinggau.

“Alhamdulillah secara nasional, timnas Indonesia mampu berbicara sekaligus telah mengharumkan nama bangsa dan negara dalam beberapa kompetisi, bahkan menjadi tontonan menarik bagi kita semua. Oleh karena itu, saya berharap semoga turnamen ini juga menjadi tontonan menarik bagi masyarakat Lubuklinggau. Kepada anak anak yang bertanding agar senantiasa menjunjung tinggi sportifitas,” imbuhnya.

Turut hadir Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, Asisten III, Herdawan Askot PSSI Lubuklinggau, Achmad Azhari dan perwakilan OPD terkait. (red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU