Unila Gelar Seleksi Wawancara PMPAP, Jalur Prestasi, dan Kelas Internasional

Bandar Lampung- Universitas Lampung ( Unila ) menggelar seleksi wawancara Penerimaan Mahasiswa Perluasan Akses Pendidikan (PMPAP) 2024, di gedung serbaguna kampus setempat, selama tiga hari, Senin hingga Rabu, 8-10 Juli 2024.

Unila menyediakan 25 pewawancara untuk peserta PMPAP tanpa pergantian sesi, sehingga diharapkan penilaian bisa lebih objektif.

Humas PMB Unila Muhamad Komarudin, ST, MT, menjelaskan, wawancara ini bertujuan untuk memastikan keabsahan berkas yang diunggah sesuai kenyataan.

Hasil wawancara akan langsung dimasukkan untuk menghindari intervensi pihak manapun. “Masukan yang masuk ke komputer agar lebih transparan dan tidak diintervensi siapapun, karena setelah itu hasilnya dikunci,” tambahnya.

Komarudin menambahkan, peserta yang lolos PMPAP akan mendapat keringanan berupa pencairan UKT selama delapan semester dan tidak perlu membayar Iuran Pengembangan Institusi (IPI).

Proses wawancara juga dilakukan bagi peserta yang mendaftar melalui jalur prestasi dan kelas internasional. Lokasi penyelenggaraan wawancara mencakup Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) untuk kelas internasional dan di rektorat lantai empat untuk jalur prestasi.(red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU