REHAB JALAN DUSUN DUA DESA PAMAH SALAK JARAI LAHAT DD 2023 FINISING 2024 DIDUGA PROYEK BANCAAN KADES DAN PERANGKAT

LAHAT – Rehab jalan setapak Dusun Dua Desa Pamah Salak Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan bangunan yang bersumber dari dana Desa Tahun Anggaran Tahun 2023 yang digunakan untuk masyarakat banyak supaya masyarakat bisa menikmati jalan antara rumah kerumah sudah satu Tahun tahun 2023 pada Tahun 2024 di Rehab kembali dengan menggunakan Dana Desa Diduga rehab jalan setapak Dusun dua asal jadi , diduga pengerjaannya di kerjakan oleh perangkat Desa.

Dituturkan oleh salah satu warga Desa Pamah Salak Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan
yang mengaku bernama Igbal 08-07-2024 menyatakan,Perehaban jalan di Desa kami ini saya tidak paham rehabnya aneh bisa direhab begitu seperti main-main saja, pengerjaan ini saya rasa mudah terbawa arus air hujan lihat saja hanya ditambah ,setebal jari saja tidak sampai bagai mana bisa bertahan ,saya sebagai masyarakat hanya bisa diam saja,”ujarnya”.

Hal senada di ungkapkan Warga
Dusun tiga Desa Pamah Salak Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan yang mengaku bernama Wawan 08-07-2024 mengatakan,saya tidak tahu juga soalnya Ini bukan pekerjaan saya.yang sekarang saya kerjakan hanya finisingnya
ini Bangunan tahun kemaren tahun 2023 difinising tahun ini tahun 2024,jalan yang direhab ini rencananya mau diaspal tahun ini ditahun 2024.Untuk bangunan lain langsung tanya sama kadesnya saja,”jelasnya”.

Hal ini juga dikatakan salah satu warga Desa Pamah Salak Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan yang mengaku bernama tohir 08-07-2024 mengatakan,Pembangunan ini menggunakan Dana Desa akan tetapi bangunan itu kacau.
Kalau jalan yang direhab ini kemaren tukak-tukak (berlobang-lobang) .pengPerjaannya semaunya saja padahal dana yang digunakan Dana Desa Bukan dana Pribadi jadi seharusnya lebih dibuat rapi dan tahan lama,”tuturnya”.

Kepala Desa Pamah Salak Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat Sumatera Selatan 08-07-2024 ,FAIRIZAL YULIHAR Tiga Kali diKonfirmasi Via WhatApps No.0812_863-XXXX Tidak memberikan Hak Jawab.

“BERSAMBUNG KEEDISI SELANJUTNYA”

SYAHRIL
(TEAM PEMBURU KORUPTOR)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU