Pemuda Iqbal Ardiansyah Mengadakan Acara Permainan Seru di Angkringan Jajanan Malam Dalam Rangka Mendukung Usaha Mikro Kecil Dan Menengah ( UMKM)

Bandar lampung – Dalam upaya mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), pemuda Iqbal Ardiansyah mengadakan acara permainan seru di Angkringan Jajanan Malam yang berlokasi di Kedaton. Acara ini memberikan hadiah berupa puluhan voucher belanja gratis bagi para pengunjung angkringan, Minggu, 14 Juli 2024.

Koordinator milenial dari Tim Bandar Lampung Bahagia Bersama Iqbal Ardiansyah, Ramadanilil Alamin, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendukung para pelaku UMKM muda. “Selain sebagai bentuk dukungan, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk bersilaturahmi dan berbagi keceriaan,” ujar Ramadani.

Dani, seorang pengunjung yang turut serta dalam permainan yang menyenangkan, mengungkapkan bahwa kegiatan semacam ini sangat menarik dan belum pernah ada sebelumnya. “Adanya permainan seru seperti ini bisa mencairkan suasana hiruk pikuk. Ditambah lagi, voucher belanja gratis yang disediakan membuat acara ini semakin menarik,” ungkapnya.

Ira, seorang musisi di Angkringan Jajanan Malam, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif. “Selain nongkrong, kita sebagai pemuda juga bisa bertukar pikiran dan menyalurkan aspirasi tentang masa depan bangsa,” ujarnya.

Acara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk terus mendukung UMKM dan menciptakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU