Persatuan Perantau Jawa Tengah (PPJT) Provinsi Lampung Siap Memenangkan Iqbal Ardiansyah menjadi Wali Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung – Ketua Persatuan Perantau Jawa Tengah (PPJT) Provinsi Lampung, Ki Sufarzi, SG, mengatakan bahwa Iqbal Ardiansyah merupakan seorang tokoh pemuda yang berwibawa dan pantas untuk menjadi Walikota Bandar Lampung selanjutnya. Pemikirannya yang selalu berpihak kepada rakyat diyakini mampu memberikan perubahan yang besar.

Hal itu diungkapkan saat pihaknya melakukan kunjungan silaturahmi ke Posko Pemenangan Bandar Lampung Bahagia di Perumahan Korpri Blok C4 Kecamatan Sukarame Bandar Lampung, Senin, 15 Juni 2024.

“Besar harapan kami semoga Iqbal bisa membawa perubahan Bandar Lampung ke depannya lebih baik dalam sektor pembangunan serta meretas angka pengangguran, kemacetan, dan banjir,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ia juga menambahkan bahwa timnya, yang terdiri dari 20 struktur di setiap kecamatan kota Bandar Lampung, berkomitmen siap mendukung dan memenangkan Iqbal Ardiansyah. “Kami siap memenangkan Iqbal Ardiansyah menjadi Wali Kota Bandar Lampung,” terangnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, bakal calon Wali Kota Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kehadirannya dalam acara silaturahmi ini. “Semoga kita semua diberikan kesehatan jasmani dan rohani,” katanya.

Iqbal juga menyampaikan banyak kekhawatiran yang terjadi saat ini di masyarakat, terutama terkait pekerjaan, kesehatan, dan pendidikan. “Saya siap membangun dan menata kota Bandar Lampung serta mengatasi keluhan masyarakat, salah satunya masalah banjir dan menyediakan layanan kesehatan gratis,” jelasnya.(red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU