Warga TBB dan TBS Siap Menangkan Iqbal Ardiansyah di Pilkada Bandarlampung

Bandarlampung – Warga Teluk Betung Barat (TBB) dan Teluk Betung Selatan (TBS) berikan dukungan dan siap memenangkan Bung Iqbal Ardiansyah di Pilkada Bandarlampung, Minggu (28/07/2024).

Nur Santika Warga Kelurahan Sumur Putri Kecamatan TBS itu menyatakan bahwa, ia dan para warga berharap kedepannya Kota Bandarlampung jauh lebih baik jika dipimpin oleh Bung Iqbal Ardiansyah sebagai Walikota Bandarlampung.

“Maka kami siap mendukung penuh dan memastikan kemenangan Bung Iqbal sebagai Walikota, beliau itu orang nya apa adanya, berjiwa sosial tinggi, memiliki ide dan gagasan yang pas dengan apa yang diinginkan masyarakat,” kata dia.

Senada dengan Nur Santika, Sania Warga Kelurahan Kuripan Kecamatan TBB itu juga berharap kedepannya Bung Iqbal dapat melakukan pembangunan yang merata, tidak tebang pilih apalagi hanya memikirkan kelompok-kelompok tertentu saja.

“Kita cukupkan yang sudah-sudah, kita butuh sosok pemimpin baru, mana ada orang yang mau masuk kedua kali ke jurang yang sama, pemimpin baru itu ada pada sosok Bung Iqbal Ardiansyah, kita yakin Bung Iqbal adalah pemimpin yang amanah dan mau memikirkan masyarakat nya, maju terus Bung Iqbal kita siap menangkan Bung Iqbal,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Diketahui sampai sejauh ini, dukungan untuk Bakal Calon Walikota Bandarlampung yang populer dengan Tagline “Bandar Lampung Bahagia” itu nampaknya terus menerus mengalir, mulai dari kalangan aktivis, ormas, tokoh masyarakat, kelompok emak-emak, tokoh agama, tokoh Pemuda, kalangan Profesi, nelayan, tokoh adat dan budaya serta beberapa elemen masyarakat lainnya. (Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU