JARAK Siap Perjuangkan Iqbal Ardiansyah untuk Walikota Bandar Lampung

Bandar Lampung – Organisasi JARAK (Jaringan Rakyat Kecil) Kota Bandar Lampung mengadakan acara silaturahmi sekaligus deklarasi dukungan untuk Bung Iqbal Ardiansyah sebagai calon Walikota Bandar Lampung, Senin, 29 Juli 2024.

Kegitan ini dihadiri oleh pengurus JARAK Kota Bandar Lampung serta Ketua, Sekretaris, dan Bendahara dari 20 kecamatan se-Kota Bandar Lampung.

Acara yang diselenggarakan di Sekretariat JARAK Kota Bandar Lampung, yang beralamat di Kelurahan Sukajawa Baru, Tanjung Karang Barat, berlangsung meriah dan penuh keakraban. Ketua JARAK Kota Bandar Lampung, Ahmad Syamsudin, dan Sekretaris JARAK, Yahya M. Agus, turut hadir sebagai narasumber dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Ahmad Syamsudin menegaskan pentingnya dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk Iqbal Ardiansyah. “Kami melihat Bung Iqbal Ardiansyah sebagai sosok yang mampu membawa perubahan positif bagi Kota Bandar Lampung,” katanya.

Lebih lanjut, dirinya menerangkan bahwa visi misi Iqbal Ardiansyah selaras dengan harapan organisasi JARAK dalam melakukan perubahan untuk kota Bandar Lampung yang lebih baik. “Beliau memiliki visi dan misi yang sejalan dengan semangat kami di JARAK,” ujar Ahmad Syamsudin.

Ditempat yang sama, Bakal calon Walikota Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah juga memberikan tanggapan positif atas dukungan yang diberikan oleh JARAK. “Dukungan dari JARAK Kota Bandar Lampung ini memberikan semangat baru bagi saya untuk terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat Bandar Lampung,” ujarnya.

Bung Iqbal sapaan akrabnya, meyakinkan komitmennya dalam memberikan kontribusi yang besar untuk perubahan bandar lampung bahagia sesuai dengan tagline yang diusung dalam menjemput kemenangan di pilwakot Bandar Lampung 2024.

“Saya berkomitmen untuk bekerja keras dan membawa perubahan yang berarti bagi kota ini,” ungkap Iqbal Ardiansyah.

Acara ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota JARAK dan semakin memperkuat dukungan bagi Iqbal Ardiansyah dalam menghadapi pemilihan Walikota Bandar Lampung mendatang.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU