LLI dan Ike Edwin Sepakat Dukung Pencalonan Iqbal Ardiansyah di Pilkada Bandarlampung

Bandarlampung – Mantan Kapolda Lampung sekaligus Dewan Pembina Laskar Lampung Indonesia (LLI) Irjen Pol (Purn) Dr. Ike Edwin, S.Ik, S.H, SM berharap kepada seluruh tingkatan struktur berupaya mendukung semaksimal mungkin pencalonan Iqbal Ardiansyah, S.Si, M.M sebagai Walikota Bandar Lampung 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh tokoh Lampung yang akrab disapa Dang Ike itu saat mengahdiri Pelantikan pengurus PAC LLI Kecamatan Panjang, Kamis (01/08/2024).

“Kita berharap, pemimpin Kota Bandarlampung kedepan adalah dari kaum milenial, generasi muda yang tidak kalah potensinya dengan para calon yang lain serta mampu memberikan perubahan untuk kemajuan pembangunan disegala bidang,” jelas Ike Edwin yang juga Bakal Calon pimpinan KPK RI itu.

Pada kesempatan itu, Dang Ike juga didampingi oleh Ketua Umum LLI Ir. Nerozelly Agung Putra Koenang, Sekretaris Jendral LLI Panji Nugraha AB, S.H, Destra Yudha, S.H, M.Si, Ketua DPC LLI Kota Bandar Lampung dan Sekretaris DPC Panglima serta Para Ketua dan Pengurus PAC LLI yang turut hadir pada acara tersebut.

Selain itu juga terlihat hadir dalam acara Kapolsek Panjang yang diwakili Kanit Binmas, Marta Gunawan, SH, Danramil Panjang diwakili oleh Peltu Rustam Effendi, Sekcam Panjang M. Sahril dan Kasi Trantib Kelurahan Pidada Herizon.

Sementara itu, Iqbal Ardiansyah dalam sambutannya membenarkan tentang pencalonan dirinya dalam menghadapi pemilihan Walikota Bandarlampung pada Pilkada 2024 ini, sebagai wakil dari para Generasi Muda Bandar Lampung melalui program-programnya akan memberikan perubahan untuk menjadikan Kota Bandar Lampung yang lebih maju dan mandiri.

“Saya ucapkan selamat kepada Pengurus PAC Laskar Lampung Indonesia Kecamatan Panjang berserta Jajarannya, saya juga mohon do’a restunya untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Bandar Lampung pada Pilkada nanti, semoga dengan niat yang ikhlas serta perjuangan bersama cita-cita ini dapat kita wujudkan Bersama,” pungkasnya.

Sebelumnya, Laskar Lampung Indonesia Kota Bandar Lampung diketahui sudah deklarasi akan mendukung penuh pencalonan Iqbal Ardiansyah di Pilkada Kota Bandar Lampung 2024.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU