Teriakan BERTAJI menang menggelegar di kemelak bindung langit.

Baturaja : peristiwabangsa.com Antusias masyarakat OKU agar Tedy Meilwansyah dan Marjito Bachri bisa memimpin OKU semakin menggelora. Seperti yang terjadi di Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur.

Teriakan Bertaji menang menggelegar saat Teddy – Marjito datang memenuhi undangan warga Kemelak,dalam rangka malam puncak dirgahayu RI ke 79 tahun 2024 serta pembagian hadiah bagi warga khusus nya Rt.01/Rw.02 Kelurahan kemelak bindung langit yang menang dalam berbagai perlombaan di hari kemerdekaan kemarin.

Banyak warga yang datang ingin melihat langsung serta berjabat tangan dengan pasangan yang dianggap masyarakat sudah sangat cocok memimpin OKU.

Seperti yang dikatakan Marsudi salah satu tokoh masyarakat Kemelak ini. Menurutnya,Teddy sebagai orang pemerintahan serta Marjito sebagai legislatif itu adalah pasangan yang serasi,” Ya memang harus seperti itu, jadi pengalaman serta kecocokan keduanya untuk memimpin OKU,” katanya.

Lebih lanjut katanya, masyarakat OKU tidak ingin adanya perubahan, karena sejauh ini memang OKU sudah baik,” Apa yang harus ada perubahan? ditangan Teddy OKU mendapat berbagai penghargaan, pembangunan mulai merata,” kata Marsudi.

Hanya saja kata Marsudi, memang karena keterbatasan anggaran memang harus ada pilah-pilih untuk pembangunan yang mana yang harus di utamakan mana yang akan dilakukan selanjutnya.” Ngerti lah seharusnya, pembangunan sudah mulai merata, yang belum dibangun sabar karena pasti ditangan pasangan Bertaji ini kita akan lebih maju lagi,” pungkasnya.(tim)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU