Teddy Marjito memberi kan bantuan untuk Keluarga Besar Pengajian Al- Hidayah

Baturaja : Peristiwbangsa.com – Pasangan bakal calon Bupati H.Teddy Meilwansyah dan calon Wakil Bupati OKU H.Marjito Bachri menyalurkan bantuan untuk keluarga besar PD pengajian Al- Hidayah Kabupaten OKU. Bantuan berupa santunan untuk 15 anak yatim dan pemberian hadiah pemenang lomba dalam rangka memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H.

Penyerahkan hadiah diwakili Ketua PD Pengajian Al- Hidayah Kabupaten OKU. Hj Rosnelly Mansyurdin SE pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang dipusatkan Di Masjid Islamic Center Baturaja Selasa (3/9/2024).
Di acara Maulid Nabi SAW 1446 H tersebut H Teddy Mielwansyah yang sengaja diundang sebagai tokoh masyarakat sempat hadir sebentar, setelah sempat bersilturahmi dengan ibu-ibu pengajian AL -Hidayah,beberapa saat kemudian teddy Meilwasnsyah berpamitan untuk melanjutkan kegiatannya yang sudah terjadwal,” Mohon maaf saya tidak bisa mengikuti kegiatan sampai selesai, selamat meraayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H.” ucap Teddy serya berpamitan kepada ratusan ibu-ibu pengajian Al-Hidayah utusan dari 13 kecamatan dalam Kabupaten OKU.Teddy diundang dalam kapasitasnya sebagai tokoh masyarakat OKU .
Pantauan di Masjid Islamic Center, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang dilesenggarakan oleh PD Pengajian Al- Hidayah Kabupaten OKU di Masjid Islamic Center Baturaja berlangsung meriah. Ditandai dengan penampilan rebana ibu-ibu pengajian dilanjutkan dengan berselawat bersama.

Tampak hadir PD Pengajian Al- Hidayah Kabupaten OKU berlaangsung meriah. diksempatan itu juga hadir Pj Bupati OKU diwakili Asisten II H Jasan HD SSos MSE, Kapolsek baturaja Timur AKP Hariyanto, dari Kodim 0403/OKU Kapten Inf Surasa, Ketua MUI OKU KH Rohmad Subeki MSi , tokoh agama H Iskandar Aziz .

Acara dibuka oleh Pj Bupati OKU diwakili oleh Asisten II Setda OKU H Hasan HD S.Sos M.SE.
dalam sambutannya Assiten Setda OKU memberi apresiasi kepada PD Pengajian Al- Hidayah Kabupaten OKU yang sudah menghadirkan utusan Pengajian Al-Hidayah Kabupaten OKU untuk peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 hijriyah.

Syiar Islam seperti ini kata Hasan, agar senantiasa digaungkan.

Sedangkan Ketua PD Pengajian Al- Hidayah Kabupaten OKU Hj Rosnelly dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka memeriahkan Maulid Nabi SAW 1446 H sudah diselenggarakan seragkaian perlombaan seperti membaca Al-Quran dan lomba – lomba bernuansa Islam. “Hadiah nya ini dari pasagan pak teddy dan Marjito serta memberikan paket sembako untuk 15 anak yatim,” kata Hj Rosnely.(Ad)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU