Bacalon Bupati OKU Teddy meilwansyah Disambut Hangat Tim PBB Bertaji Lubuk Raja

Baturaja : peristiwabangsa.com
H Teddy Meilwansyah
Bakal Calon (Bacalon) Bupati OKU bersilahturahmi ke posko inti Pemuda Batumarta Berintegritas (PBB) Bertaji Lubuk Raja, di jalan jendral H.M Soeharto KM. XI Desa Baturaden kecamatan Lubuk Raja Kab. OKU Sumatera Selatan, pada Rabu (4/9/2024)

Kedatangan Teddy disambut relawan PBB Bertaji Lubuk Raja dengan hangat oleh seluruh relawan yang ada di Lubuk Raja.

Pimpinan oleh ketua pembina relawan PBB Bertaji Lubuk Raja Irsan Yuliadi Audi SH mengatakan, pertemuan relawan bertaji bersama Teddy selain bersilahturahmi juga untuk bertatap muka secara langsung.

“Pertemuan silahturahmi Teddy kepada korcam kordes sekecamatan lubuk raja, dalam silahturahmi ini menyambut pak Teddy dengan ramah tamah dengan rasa kekeluargaan,” katanya.

Dalam silahturahmi, lanjunya, tim siap mendoakan dan melaksanakan tugas, sehingga dapat memenangkan pak Teddy dan Marjito untuk menjadi bupati dan wakil bupati kedepan.

“Pak Teddy sangat menyambut kami dan antusias penuh rasa senang serta bangga atas semangat dan kerjasama yang baik, sehingga tim ini dapat bekerja maksimal demi tercapainya harapan masyarakat OKU terkhusus di Batumarta,” ucap Irsan Mantan DPRD OKU 2014-2019 yang sekarang menjabat sebagai staf ahli sekjen DPD-RI Senayan Jakarta pusat.

Sementara itu korlap PBB Radios Irawan Sp yang di wakili oleh ketua pelaksana Agus Supriyanto Tim PBB Bertaji Lubuk Raja menyatakan Tim bertaji ini sudah terstruktur.

“Saat ini tim kita sudah tertata terstruktur dan ter manajemen dengan baik di bawah pembina Irsan Yuliadi Audi SH, dan siap bekerja sama, serta saling merangkul terhadap tim relawan atau sahabat bertaji yang ada di Batumarta dengan tujuan yang sama untuk memenangkan bertaji dalam Kontestasi pilkada OKU 2024,” ungkapnya.

Sementara itu Bakal Calon Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangatnya dari tim PBB Bertaji Lubuk Raja.

“Walaupun bertemu secara singkat namun tim PBB Bertaji Lubuk Raja sudah seperti keluarga, kehangatan dan kedekatan seperti tidak ada jarak lagi, terimakasih semuanya berjuang untuk Bertaji Lubuk Raja,” tandasnya.(Ad)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU