Silaturahmi, Pimpinan Ponpes Darul Mubtadiin Doakan Teddy Jadi Bupati

Baturaja : peristiwabangsa.com
H Teddy Meilwansyah mengunjungi Pondok Pesantren Darul Mubtadiin Blok B Desa Batumarta 1 Kecamatan Lubuk Raja pada Rabu (4/9/2024).

Kedatangan bakal calon Bupati OKU ini untuk bersilaturahmi sekaligus bertatap muka secara langsung dengan para pengasuh dan santri Ponpes Darul Mubtadiin Lubuk Raja.

Tiba di Ponpes Teddy disambut langsung oleh
Pengasuh Pondok Pesantren Darul Mubtadiin Lubuk Raja KH Ahmad Subroto Hidayatullah SPdi, para santri Kalong beserta para pengurus Ponpes Darul Mubtadiin.

Pada kesempatan itu KH Ahmad Subroto Hidayatullah menyatakan siap mendoakan H Teddy Meilwansyah agar bisa menang dalam pilkada OKU tahun 2024.

“Kami semua dari Pondok Pesantren Darul Mubtadiin mendoakan agar apa yang dicita-citakan H Teddy meilwansyah mendapat ridho dan barokah dari Allah SWT,” ucap KH Ahmad Subroto

Sementara itu Bakal Calon Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat daei Pondok Pesantren Darul Mubtadiin Lubuk Raja.

Diungkapkan Teddy, ia tidak meyangka dirinya akan disambut seramai ini. “Jujur ini diluar dugaan saya, mengira hanya silaturahmi berbincang santai, namun sambutannya sangat luat biasa, ini menjadi catatan tersendiri bagi kami, terus terang saya sangat merasa bahagia,” ujarnya disambut tepuk tangan para tamu undangan.

Dituturkan Teddy hubungan dirinya dengan Pondok pesantren Darul Mubtadiin ini telah berlangsung sejak lama, bahkan telah dimulai sejak jaman sang ayah Bupati H Kuryana Aziz.

“Jadi hubungan baik ini sudah lama terjalin, untuk itu kami memohon doa dan dukuangannya dan sama-sama kita berjuang untuk menggapai cita-cita kita bersama,” tandasnya.(Ad)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU