Hj. Zwesty Karenia Teddy Meilwansyah Berikan Pesan dan Motivasi Pada Vendor & WO Baturaja.

Baturaja : peristiwabangsa.com – hotel The Zuri Baturaja yang berlokasi di Jl. DR. Sutomo No.88, Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera SelatanĀ  menggelar acara Corporate & Wedding Organizer (WO) Gathering, Jum’at malam (06/09/2024).

Acara yang digelar di Ballroom The Zuri Hotel ini dihadiri oleh istri dari Calon Bupati OKU Hj. Zwesty Karenia Teddy Meilwansyah, dihadiri juga oleh Calon Wakil Bupati OKU H. Marjito Bachri dan istri Hj. Fitriyanah beserta para Vendor dan WO yang ada di Baturaja.

Puluhan vendor dan Wedding Organizer dimanjakan berbagai hidangan dan minuman khas Hotel The Zuri Hotel Baturaja dan hiburan serta penampilan dari beberapa penyanyi Baturaja yang sering mengikuti ajang lomba tarik suara.

ā€œTerima kasih kepada para tamu undangan yang telah meluangkan waktu hadir disini terutama Vendor, WO Gathering yang telah mendukung acara ini hingga terlaksana dengan lancar, kemudian selamat datang dan terima kasih juga pada ibu Zwesty Karenia Teddy Meilwansyah serta ibu Fitriyanah dan Bapak Marjito Bachri”, ucapnya.

Dikesempatan ini juga Ibu Zwesty Karenia Teddy Meilwansyah memberikan sambutan sekaligus pesan dan kesan, “Jika nanti wedding expo akan di laksanakan pada tahun ini, buatlah yang semenarik mungkin agar dapat menarik perhatian khalayak banyak dari berbagai penjuru”, ucap Ibu Zwesty Karenia Teddy Meilwansyah.

“Saya yakin vendor di OKU ini sudah sangat kreatif dan keren tidak kalah bersaing dengan vendor WO kota lain, karena OKU memiliki banyak anak-anak muda yang kreatif dan inovatif”, tutupnya.

Acara silaturahmi dan ramah tama tersebut semakin semarak dengan adanya hiburan serta games berhadiah voucher Breakfast dan voucher berenang di hotel Zuri Baturaja.(AD)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU