KAMPUNG PISANG BARU SUSKES GELAR SEMARAK KEMERDEKAAN RI KE 79 DENGAN MERIAH

Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-79 seluruh masyarakat ndonesia dari berbagai kalangan merasakan kebahagiaan yang tiada tara, karena Indonesia telah Merdeka dari berbagai macam penjajahan sejak 17 Agustus 1945 hingga saat ini.
Begitupun dengan Kampung Pisang Baru dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan tersebut Kampung Pisang Baru mengadakan berbagai macam kegiatan dan perlombaan seperti Lomba Kebersihan Tingkat RT, Sepak Bola Antar Dusun, Bola Voly Antar Dusun, Fashion Show dari barang bekas, PBB Ibu-Ibu, Bola Dangdut ibu serta masih banyak lagu perlombaan yang lainnya.
Puncak dari acara tersebut adalah ditutup dengan acara Senam Massal Ibu-ibu yang dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus di Lapangan Merdeka Kampung Pisang Baru kemudian malam harinya dilanjutkan dengan pembagian hadiah dan berbagai penampilan Pentas Seni dari berbagai Siswa Sekolah yang ada di Lingkungan Kampung Pisang Baru.
Dalam rangka senam massal tersebut Kampung Pisang Baru menyediakan berrbagai macam Hadiah dan Dorprize seperti alat perabot rumah tangga dll, dengan hadiah Utama Lemari Es KULKAS, Lemari Pakaian, Sepeda Gunung, Spring Bed dan masih banyak lagi.
Senam Massal tersebut dipimpin oleh Supriyati dan tidak hanya dihadiri Ibu-ibu saja, anak-anak remaja bahkan Bapak-bapak pun antusias sekali, Panitiapun sampai kewalahan dan kehabisan Kupon.
Dikin selaku salah satu panitia mengatakan “Kami panitia menyediakan 500 kupon ternyata masih kurang banyak, jadi cetak lagi 500, totalnya kurang lebih 1000 kupon, masya allah alhamdulillah rame banget”
Ditempat yang sama salah satu peserta Senam Massal mengatakan “Kalo bisa sering-sering mas ngadain senam massal, selain pengen dapet kulkan kan kami Ibu-ibu bisa sehat karna olahraga, hehe, Pokoknya Pisang Baru Joss.”
Sementara itu, Ketua tim Penggerak PKK Kampung Pisang Baru, Bumi Agung Way Kanan Sumarsih, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Panitia, Aparatur pemerintah kampung, segenap warga masyarakat pisang baru, dan pihak -pihak Donatur yang telah memberikan kontribusi serta partisipasi dalam Rangka merayakan HUT RI ke 79 di kampung pisang baru dengan tema, Nusantara Baru Indonesia Maju.
“Tentunya kita berharap kedepannya Indonesia akan menjadi lebih baik lagi, khususnya kabupaten Way Kanan kampung pisang baru.” Katanya.
Ditempat yang sama Bpk. Sadat selaku Kepala Kampung Pisang Baru menambahkan bahwa semoga kedepan Pemerintah Kampung Pisang Baru dapat melaksanakan kegiatan ini Lebih Meriah, Lebih Mewah supaya Kampung Pisang Baru Sukses, Maju dan Berdaya Saing, AAMIIN”
Usia Senam massal acara di tutup dengan pembagian hadiah, Piala Perlombaan dan Door prize sebagai bentuk berakhir nya acara kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 Republik Indonesia di Kampung Pisang Baru. (JEJEN)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU