TIM SEPAK BOLA PISANG BARU FC ADAKAN SYUKURAN ATAS KEMENANGAN JUARA 1 TOURNAMENT SEPAK BOLA PUTRA DESA RAJA ANGKASA CUP

Tim Sepak Bola yang dinaungi oleh Kampung Pisang Baru yaitu Pisang Baru FC berhasil keluar menjadi Juara 1 Open Turnament Putra Desa Raja Angkasa Cup yang diadakan Pemerintah Kampung Tanjung Dalom Kecamatan Bumi Agung Kab. Way Kanan.
Pisang Baru FC dengan didukung penuh Kepala Kampung Pisang Baru yakni Bpk SADAT, juga aparatur Kampung, BPK dan seluruh warga masayrakat Pisang Baru berhasil membuktikan bahwa Pisang Baru mampu jadi yang terbaik meski bermodalkan Pemain Asli Putra Desa.
Turnamen tersebut tidak hanya diikuti oleh Lingkup kecamatan atau Kabupaten saja, akan tetapi diikuti juga dari Luar Kecamatan luar Kabupaten bahkan Luar Provinsi yaitu dari Provinsi Sumatera Selatan.
Dengan menyisihkan Uang Hadiah Hasil Juara dan dibantu oleh Bpk. KAKAM SADAT Sebagai Bentuk rasa Syukur dari kemenangan tersebut maka Tim Sepak Bola Pisang Baru FC mengadakan acara Tasaykuran makan-makan menyembelih 2 ekor kambing dan bermuwajahah bertemu dan berdiskusi berbagi kebahagiaan Bersama.
Acara teersebut dihadiri keluarga besar Tim Sepak Bola Pisang Baru FC, Pemerintah Kampung Pisang Baru, BPK Pisang Baru, anggota DPRD Kab Way Kanan Bpk. SUKRO SUWARYONO serta seluruh supporter dan sebagain Masyarakat Kampung Pisang Baru.
Dalam sambutannya Bpk. Kepala Kampung SADAT mengucapkan Selamat atas perolehan Prestasi Juara 1 di Turnamen Sepak Bola dan mengingatkan jangan jumawa dan terlalu berbangga diri berlebihan, “mudah-mudahan prestasi ini tidak cukup sampai disini tapi kita dapat berprestasi kembali dan juga beprestasi di bidang olahraga yang lain” tuturnya.
Di tempat yang sama Bpk Sukro Suwaryono selaku anggoa DPRD Kab Way Kanan juga mengucapkan Selamat dan Sukses atas kemenangan yang diraih oleh tim sepak bola Pisang Baru FC, dan ucapan terima kasih jua sudah mengundang dalan acara tasyakuran tersebut.
Acara tasyakuran teersebut berlangsung dengan khidmat dan lancer serta ditutup dengan acara bebas , bersenda gurau dan lain lain nya. (JF,SH)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU