Warga Minta Disiapkan Pasar di Kemilau Baru, Teddy: Itu Urusan Gampang Siapkan Saja Tanah Untuk Dihibahkan

Baturaja : peristiwabangsa.com
Desa Persiapan Kemilau Baru di kawasan Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur tidak lama lagi akan menjadi desa definitif.

Oleh sebab itu, puluhan warga Kemiling meminta adanya pasar di desa tersebut guna memudahkan warga untuk kepasar dan meningkatkan perekonomian warga.

Hal itu disampaikan puluhan warga dihadapan bakal calon Bupati OKU H Teddy Meilwansyah saat momen silaturahmi warga Kemiling pada Senin (16/9/2024) sore di kediaman sesepuh Kemiling Pak Baskoro.

Teddy secara tegas, mengungkapkan jika permintaan warga untuk membuat pasar dikawasan desa Kemilau Baru adalah urusan gampang jika dirinya terpilh menjadi Bupati OKU nanti. Namun, dirinya mengaku dengan catatan ada tempat atau tanah yang dihibahkan disipakan untuk dibangun pasar nantinya.

“Itu insyallah urusan gampang, asalkan disiapkan tanah, jadi meminta tanah yang dihibahkan kalau memang ada insyallah tanah sudah ada saat kami terpilih kami akan realisasikan apalagi Kemialau baru akan menjadi desa baru. Tentu bersama teman
teman legislatif disini ada Pak Ferlan Pak Tulus akan mengawal mewujudkan permintaan ini, “ucap Teddy dihadapan warga.

Ditegaskan Teddy dirinya bersama Marjito Bachri berkomitmen hadir untuk memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat OKU tak terkecuali masyarakat Kemiling.

“Insyallah Tuhan Allah SWT, akan memberikan kemenangan terhadap pasangan BEERRAJI, ” tegas Teddy yang diaminkan puluhan warga.

Sumaryono perwakilan warga mengemukakan permintaan untuk adanya pasar di Kemiling, mengingat sudah padatnya warga dikawasan itu.

“Terus terang saja di daerah ini masyarakat sudah penuh dan padat, jadi kami meminta untuk adanya pasar dikawasan Kemiling. Nah tadi disambut baik Pak Teddy kami sangat terima kasih, ” tuturnya.(Rill)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU