Warga Sumber Agung Kemiling, Keluhkan Aspal Hotmix Berlubang, Retak dan Tipis.

Bandarlampung.Pristiwabangsa.com.
Warga Jln. Akmal, RT. 02.LK.111. Kel. Sumber Agung kec.kemiling kota Bandar lampung, keluhkan aspal hotmix yang belum lama sudah mulai retak-retak, bolong-bolong tidak halus dan tipis.” Sabtu. 21-09-24.

Hal tersebut diungkap dan di Liput awak media di lokasi pengaspalan hotmix tersebut, diduga akibat saat ngelapennya kurang aspal cair (kortingnya) dan sedikitnya batu ukuran satu-dua serta batu sekeriningnya kurang di korting sehingga aspal tersebut minim dari kekuatan dan mudah berlubang dan retak-retak, hanya yang terlihat tebal aspal yang di bagian titik untuk “Core drilling” saja, naman walau kondisi aspal hotmix tersebut rendah kualitasnya, sudah di FHO oleh Dinas terkait. ” Ada apa ??.

Sementara, selain aspalnya tipis dan retak-retak juga berlubang proyek jalan hotmix tersebut diduga saat digelarnya tidak memasang papan Informasi, sehingga indikasinya terkesan tidak transparan. ”

Warga setempat yang menolak namanya disebut, mengungkapkan rasa kecewa yang amat dalam atas persoalan jalan aspal tersebut, dimana aspalnya tipis dan berlobang serta sudah mulai retak-retak, tidak rata dan tidak halus. ”

Mas jalan ini dekat rumah kami jadi kami yang selalu melintasi di jalan ini, tapi kalau melihat kondisi jalan begini sangat mengecewakan, apalagi aspal ini baru tapi kok enggak ada kekuatan, saya yakin jalan aspal ini enggak bertahan lama bakal cepat hancur, ” Ucapnya.

Selanjutnya, dia berharap kepada pemerintah terkait dan lembaga yang berwenang untuk dapat turun kelokasi pengaspalan, jika ditemukan adanya Tipikor agar segera di tindakan lanjuti dan aspal tersebut dapat di gelar ulang.” Ujarnya.

Terpisah, kadis PU kota Bandar lampung, Dedi, saat di hubungi melalui telpon selulernya, tidak menjawab miski telponnya aktif, dan di whatsapp pun belum ada tanggapan terkait persoalan aspal tersebut, hingga berita ini terbit belum ada yang bisa memberi keterangan dan klarifikasi. ” (Tim)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU