Luar biasa,Ribuan lautan manusia menyambut kedatangan H Teddy Meilwansyah dan H Marjito

Baturaja : Peristiwabangsa.com Pasangan Calon Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H Teddy Meilwansyah dan Calon Wakil Bupati Ir H Marjito Bachri hadiri acara Pengajian Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.
Acara yang diadakan oleh Majelis Taklim Alumni dan calon haji Albarokah,di bawah pimpinan KH M Zainudin dan Abah H Kirun, berlangsung di lapangan bola blok T, Desa Karya Mukti, Kecamatan Sinar Peninjauan, pada Senin (7/10/2024).

Kedatangan pasangan calon ini disambut antusias oleh ribuan warga setempat. Meski cuaca panas, semangat masyarakat tetap membara dengan teriakan dukungan “Bertaji Menang” yang menggema di lokasi acara tersebut.

Dalam sambutannya, Teddy Meilwansyah mengungkapkan kerinduannya terhadap masyarakat Kecamatan Sinar Peninjauan. “Kami bersama Pak Marjito sengaja datang kemari karena sudah sangat kangen dengan masyarakat sini,” ucap Teddy, yang disambut sorak-sorai ibu-ibu.

Teddy juga meminta doa restu dari warga untuk mewujudkan cita-citanya sebagai calon bupati. “Jika sebelumnya ayahanda kami yang datang ke sini, kali ini saya datang sebagai anaknya untuk meminta doa restu. Kami ingin menjalin silaturahmi yang sempat terputus,” ungkapnya.

Ia menegaskan bahwa doa dan restu masyarakat sangat penting bagi perjuangannya. “Kami yakin, dengan doa bapak-ibu, langkah kami dalam memenangkan pilkada ini akan lebih mudah,” tambahnya.

Teddy menjanjikan program unggulan jika terpilih menjadi bupati.Ia berkomitmen untuk menggratiskan seragam sekolah bagi seluruh siswa di Kabupaten OKU, sebagai solusi bagi orang tua yang sering kesulitan saat tahun ajaran baru. “Kami akan berikan seragam sekolah, sepatu,tas dan alat tulis secara gratis,” tegasnya.

Lebih lanjut, Teddy juga mengumumkan rencana memberikan beasiswa bagi siswa berprestasi untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Negeri Yogyakarta, khususnya di fakultas kedokteran. “Kami ingin siswa yang lulus bisa mengabdikan diri sebagai tenaga kesehatan di daerah asal mereka,” tambahnya.

Acara diakhiri dengan tausiyah oleh Abah H Kirun, yang menyatakan kesediaannya untuk kembali ke Kabupaten OKU setelah pelantikan pasangan Bertaji. “Tunggu pelantikan Bertaji, saya akan kesini lagi,” ujar H Kirun, seakan menegaskan keyakinannya terhadap kemenangan pasangan ini.

Dengan semangat yang menggebu, masyarakat Desa Karya Mukti menunjukkan dukungan mereka terhadap calon pemimpin yang berkomitmen untuk pendidikan dan kesejahteraan warga.(AD)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU