Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah Meninjau Lokasi Kebakaran

Bandarlampung – Didampingi PK KNPI Rajabsa, Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah meninjau lokasi kebakaran sebuah rumah bedengan yang berlokasi di Jalan Indrabangsawan, Gg. Hi. Ibrahim, Rajabsa, Kota Bandarlampung, Minggu (16/06/2024).

Tokoh Pemuda Lampung yang akrab disapa Bung Iqbal itu turut prihatin atas musibah kebakaran yang dialami empat keluarga yang mana satu keluarga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit dikarenakan luka bakar Serius.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesabaran, keihklasan dan ketabahan kepada saudara kita yang menjadi korban kebakaran, dan untuk yang tengah di rawat semoga segera membaik, kita turut prihatin atas musibah yang terjadi,” Kata Bung Iqbal saat meninjau langsung lokasi kebakaran.

Saat meninjau langsung ke lokasi kebakaran Bakal Calon Walikota Bandarlampung itu juga menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati lagi dalam menggunakan listrik maupun gas elpiji serta barang-barang yang bisa saja menimbulkan kebakaran.

“Dengan adanya insiden ini diharapkan kedepannya kita semua lebih berhati-hati lagi,” ungkap Calon Walikota Bandarlampung yang populer dengan Tagline Bandarlampung Bahagia itu.

Mewakili pihak korban kebakaran, Megi selaku ketua RT menerima langsung bantuan sosial berupa uang tunai yang diberikan langsung oleh Bung Iqbal.

“Terimakasih sudah membantu korban kebakaran yaitu 4 keluarga dan 1 keluarga sedang dirawat di RS mengalami luka bakar 90â„…, dan 3 keluarga kehilangan rumah dan seisi rumah, korban hanya mengalami luka ringan saja, kami sangat berterimakasih sekali atas perhatian dari Bung Iqbal semoga Allah SWT lancarkan rezekinya dan diberikan kemudahan dalam segala urusan nya, Amin,” ucap Megi Ketua RT setempat.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU