Wakil Rektor BUK Hadiri Penutupan Bandar Lampung Expo 2024

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan (BUK) Universitas Lampung ( Unila ) Dr. Habibullah Jimad, SE, M.Si., mewakili Rektor menghadiri penutupan Bandar Lampung Expo dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-342 Kota Bandar Lampung, di Lapangan Saburai, Senin malam, 15 Juli 2024.

Dr Habibullah berkesempatan membagikan piagam dan piala kepada beberapa kategori pemenang dalam gelaran pesta rakyat Bandar Lampung yang diselenggarakan sejak 8 Juli 2024 lalu.

Berbagai kategori pemenang mendapatkan penghargaan dari Wali Kota Bandar Lampung, Bunda Eva Dwiana, sebagai penghargaan atas keikutsertaannya memeriahkan pesta tahunan warga Kota Bandar Lampung.

Wakil Wali Kota Bandar Lampung Deddy Amarullah, mewakili Wali Kota Eva Dwiana dalam Berbagainya mengungkapkan, Bandar Lampung Expo 2024 merupakan sarana aktualisasi dan komunikasi yang sangat penting.

Kegiatan ini dapat digunakan sebagai media pelestarian budaya dan pengembangan ekonomi kreatif yang melibatkan masyarakat dan pelaku UMKM.

“Kami juga akan selalu meningkatkan pelayanan infrastruktur untuk menunjang akses dan aksesibilitas menuju destinasi wisata guna meningkatkan kunjungan wisata di Bandar Lampung,” tegasnya.

Selain kehadiran Forkopimda di lingkungan Kota Bandar Lampung, turut hadir Pj. Gubernur Lampung Samsudin, Danrem 043 Lampung, serta Rektor PTN dan PTS se-Kota Bandar Lampung.

Terdapat beberapa rangkaian acara dalam Bandar Lampung Expo . Panitia penyelenggara juga menyerahkan piala dan hadiah kepada ratusan pemenang lomba. (red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU