PEMBUKAAN PEKAN RAYA MURA MANTAB OLEH BUPATI Hj RATNA MACHMUD

Musi Rawas – Bupati Musi Rawas, Hj. Machmud membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan Pekan Raya Musi Rawas MANTAB Tahun 2024, yang berlangsung meriah dan sukses. Bertempat di Taman Beregam Muara Beliti, Sabtu (10/08/2024).

Dalam sabutannya, Bupati menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan pribadi, menyambut baik diselenggarakannya Pekan Raya Musi Rawas MANTAB Tahun 2024.

Masih kata Bupati, diselenggarakan Pekan Raya Musi Rawas MANTAB Tahun 2024 adalah untuk memperlihatkan kepada masyarakat apa yang sudah dicapai dalam mewujudkan Visi Misi Musi Rawas MANTAB melalui 9 program.

Dijelaskan Bupati, 9 program tersebut diantaranya, Seragam Sekolah Gratis SD Negeri/SMP Negeri. Bantuan Pondok Pesantren. Satu Desa Satu Rumah Tahfidz. Bantuan Masjid. Satu Desa Satu Ambulan. Santunan Kematian Rp. 3.000.000 per orang meninggal. Berobat Gratis. Jalan mulus merata satu periode. Dan Bantuan Alat Berat untuk membuka lahan.

Lanjutnya, Visi Misi Musi Rawas MANTAB melalui 9 program ini tentunya sudah di buktikan/terealisasi selama saya menjabat sebagai Bupati Musi Rawas di periode ini. Dengan demikian, akan lebih maksimal lagi untuk dilanjutkan pada periode 2025-2030.

“Mari bersama sama kita bangun daerah kita tercinta ini. Karena tanpa kebersamaan, sangat mustahil cita-cita kita untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB, dapat tercapai dengan baik, “ajaknya.

Untuk yang selanjutnya, kepada pihak panitia, sponsor, Tim Penilai/Dewan Juri dan semua pihak yang telah berpartisipasi memeriahkan kegiatan ini, pihaknya ucapkan terima kasih dan diharapkan dengan berbagai lomba-lomba yang diadakan dapat menjunjung tinggi kebersamaan dan sportivitas serta saling menghargai.

Hadir dalam acara, Ketua TP-PKK Kabupaten Musi Rawas, H. Riza Novianto Gustam, DANDIM 0406 Musi Rawas, Waka Polres Musi Rawas, Sekda Kabupaten Mura, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti, Guntara, Kapala BPJS Ketenagakerjaan, Kepal PT. TASPEN Persero Cabang Lubuklinggu, Kapala OPD Dilingkungan Pemkab Mura, seluruh rombongan Ibu-ibu PKK Kabupaten Mura, Tokoh Agaman dan Tokoh Masyarakat.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU