Fakultas Ekonomi dan Bisnis Yudisium 96 Calon Wisudawan pada Wisuda Periode VII

Bandar Lampung- Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Nairobi, S.E.,M.Si Yudisium 96 Calon Wisudawan pada Wisuda Periode VII di Auditorium Student Center FEB Unila, Pada Kamis 8 Agustus 2024Wakil Dekan Bidang Kemahasiswan dan Alumni Dr.Neli Aida S.E., M.Si dalam laporannya menyampaikan sebanyak 96 orang Calon Wisudawan yang diantaranya program Doktor 1 orang, program Magister 12 Orang , program Sarjana 50 orang dan program Diploma 33 orang.

Sementara itu Dekan FEB Unila dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada dosen, tenaga pendidik, tenaga kependidikan, dan orang tua yang telah memberikan dukungan kepada mahasiswa dalam menyelesaikan studinya.

Lebih lanjut Prof. Nairobi juga menyampaikan kepada orang tua dan wali telah mempercayakan anaknya untuk menimba ilmu di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung. Perlu diketahui FEB telah mengantongi aktreditasi Internasional dan unggul di berbagai program studi yang ada.

Pada yudisium kali ini sesi sharing session alumni diisi oleh Harlan Maulana S.E.,M.Si. selaku Direktur PT. Pelayaran Nasional (Pelnas) Bersaudara yang memberikan motivasi serta materi dalam kesiapan memasuki dunia kerja. “Ia berharap kepada para calon wisudawan dapat menjadi alumni yang loyal terhadap almamaternya” (red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU