PPJT Balam Siap Menangkan Bung Iqbal Di Pemilihan Walikota Bandar Lampung

BANDARLAMPUNG – Dukungan kepada bakal calon walikota Bandar Lampung terus mengalir. Kali ini giliran Perkumpulan Perantau Jawa Tengah (PJT) siap menangkan Bung Iqbal Ardiansyah di pilwalkot Bandar Lampung 27 November mendatang.

Hal itu disampaikan ketua PJT Bandar Lampung, Eko Yunita, pada Selasa, (13/8/2024).

“Kami PPJT Balam di bawah kepemimpinan saya siap menangkan Bung Iqbal Walikota Bandar Lampung,” ujar dia.

Ia menyatakan, bahwa pihaknya siap mensosialisasikan Bung Iqbal kepada masyarakat di seluruh penjuruh Kota Tapis Berseri itu.

“Kami memiliki ribuan anggota, yang tersebar di seluruh kecamatan di kota Bandar Lampung, kami siap turun kelapisan masyarakat untuk kemenangan bung Iqbal,” ujarnya.

Karena menurutnya, Bung Iqbal sosok pemimpin masa depan, visioner, anak muda yang berenergi, dan berwawasan luas. Serta, beliau juga seorang ketua KNPI Lampung, itulah yang menjadi pertimbangan PJT mendukungnya.

“Kami bukan hanya mendukung, tetapi juga menyerap tujuan dari bung Iqbal mencalonkan diri menjadi walikota Bandar Lampung, dan kami menyetujui visi misinya terhadap Bandar Lampung kedepannya,” jelas dia.

Eko juga menyebutkan bahwa, pihaknya sudah membuat agenda, untuk mensosialisasikan Bung Iqbal dilapisan masyarakat.

“Setiap minggu kita selalu bertemu, dan menyusun strategi dan memberikan edukasi kepada seluruh anggota di kecamatan untuk turun ke lapisan masyarakat ditempatnya masing-masing untuk kemenangan Bung Iqbal,” bebernya.

Pada kesempatan itu, Eko juga mengharapkan calon walikota Bandar Lampung bung Iqbal Ardiansyah dapat menyelesaikan permasalah yang ada di Bandar Lampung

“Itu harapan yang baik. Memiliki pemimpin yang fokus pada solusi untuk masalah lokal sangat penting untuk kemajuan kota,” kata dia.

Menurut Eko, Bung Iqbal memiliki tujuan yang sangat positif. Mensejahterakan masyarakat diberbagai aspek, seperti peningkatan ekonomi, pendidikan, dan pelayanan publik.

“Semoga calon walikota Bung Iqbal dapat merumuskan kebijakan yang efektif untuk mencapai tujuan tersebut.Memang, meningkatkan kesejahteraan masyarakat adalah tantangan besar, terutama jika banyak warga yang masih belum merasakan manfaat dari pertumbuhan ekonomi,” ungkapnya.

“Fokus pada pengembangan UMKM, pendidikan, dan akses kesehatan bisa menjadi langkah awal yang baik. Semoga kepemimpinan yang baru dapat membawa perubahan positif dan membantu memperbaiki kondisi di Bandar Lampung,” tutupnya.

Atas dasar itu, ia pun mengajak parpol secara objektif dapat memberikan dukungan dan mengusung Iqbal Ardiansyah sebagai calon walikota untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2024 di ibukota Provinsi Lampung. (Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU