Gelar Silaturahmi, Relawan Jabat RMD Ajak Anggotanya Solid Menangkan RMD-Jihan

BANDARLAMPUNG – Kumpulan relawan yang tergabung dalam Gerakan Tim Jaringan Sahabat RMD (Jabat RMD) menggelar pertemuan untuk memperkuat basis para relawan yang terdiri dari Sahabat, Teman Sekolah dan Keluarga di Cafe Djaya House Kedaton Bandarlampung, Rabu (18/9/2024).

Dalam rangka penguatan basis pemenangan Mirza-Jihan, silaturahmi juga di hadiri oleh 13 Tim Jaringan Sahabat RMD diantaranya Sahabat Putih Biru (SPB), Mirzani United (MU), Gerakan Sahabat Sejati RMD (GASS), Sahabat Family RMD, Sahabat Hijau RMD, Muhibbin RMD, Sahabat Kicau RMD, Macan RMD, Petambak Budidaya Ikan, RMD ISME, Rumah Besar Ulama, Sahabat Petani RMD, dan Smile RMD.

Dalam acara tersebut para relawan mendapatkan pemantapan strategi pemenangan, perkenalan sesama relawan yang diwakili para ketua relawan, dari ketua Tim Pemenangan RMD-Jihan Bapak Bachtiar Basri (Mantan Wakil Gubernur Lampung).

Kepada para relawan, Bachtiar Basri mengatakan saling mensolidkan tim, menjaga simpatisan masing-masing relawan terutama yang dibawah gresroad masing-masing relawan.

Ketua Tim Pemenangan RMD-Jihan, Bachtiar Basri menyampaikan bahwa para relawan harus terus siap bekerja keras bukan hanya pada masa kampanye tapi penting nya mengajak para pemilih untuk datang ke TPS pada 27 November 2024 dan memilih pasangan RMD-Jihan.

“Bukan hanya pada masa kampanye, tapi pentingnya mengajak para pemilih untuk datang ke TPS (tempat pemungutan suara) pada 27 November 2024 dan memilih pasangan RMD-Jihan,” pungkasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU