M. Nasir : Nanda – Anton Targetkan Kemenangan 60%

Pesawaran -Sebanyak 12 partai pengusung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali mendeklarasikan dan mengukukan Tim Pemenangan yang bernama Koalisi Untuk Rakyat (KUR). minggu (15/9/2024.
Selain Tim Pemenangan, Pasangan Nanda-anton Juga telah mendapatkan dukungan dari kelompok-kelompok Masyarakat, dari Para Relawan, organisasi-organisasi, Ormas, Lsm hingga kalangan masyarakat Luas, saya yakin mulai masa kampanye sampai pemilihan nanti akan banyak komponen masyarakat memberikan dukungan, bahkan setelah kami melakukan konsolidasi dan melihat fakta lapangan sangat mungkin target kemenangan kita akan diatas 60 %. Kita tidak asal mengklaim ya kita melihat juga hasil survei internal kami Insya allah pemetaan kita sudah sangat lengkap ya. Ungkap Nasir.
M. Nasir Mengatakan Bahwa Kami telah menetapkan target kemenangan minimal 60% pada pilkada November 2024 mendatang, Ketua Tim pemenangan Koalisi untuk rakyat M.NASIR menjelaskan melalui survei dengan pendekatan ilmiah serta kami telah membuat Tim Pemenangan dari Tingkat Kabupaten hingga tingkat desa juga tim yang akan kami tugaskan ini sangat memahami peta dan teritori nya.
Kami telah menawarkan program -program yang berkelajutan, menyempurnakan yang belum sempurna, kalau sana sini masih banyak kekurangan kita akan perbaiki termasuk memperbaiki dan meningkatkan pembangunan infrastruktur. Kami juga akan fokus pada sektor pertanian, Kebudayaan kearifan lokal, kegiatan keagamaan sehinga pemerintahan ini kedepan bisa mewujudkan harapan masyarakat.
Terkait isu-isu kampanye hitam yang menerpa Pasangan nanda-anton saya kira setiap kontestasi ini pasti banyak isu-isu yang akan dikembangkan oleh pihak-pihak yang tidak bertangung jawab, kita akan tanggapi dengan santai dan bijaksana, tapi kita akan tampilkan realitas saja, terkait isu pempimpin Wanita, kita ini sedang memilih pemimpin pemerintahan, kita harus bisa membedakan juga antara pemimpin umara dan ulama, laki-laki ataupun perempuan sama saja sih ya, itu tadi kita juga harus memberikan pencerdasan kepada masyarakat, sekarang ini kita bukan sedang dalam rangka memilih imam kita sedang memilih calon pemimpin pemerintahan kabupaten pesawaran.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU