PEMERINTAH KAMPUNG PISANG BARU BAGIKAN BERAS CPP KEPADA 322 KELUARGA PENERIMA MANFAAT

Pemerintah Kampung Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung melakukan penyaluran bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) Bulan Oktober Tahun 2024 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang bertempat di Balai Kampung.
Sebanyak 322 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Kampung Pisang Baru menerima bantuan beras CPP yang masing-masing mendapatkan 10 Kg beras untuk setiap bulannya. Berdasarkan informasi yang diterima dari Kepala Kampung Pisang Baru, menyatakan bahwa untuk bantuan beras CPP tahun 2024 telah tiba di Balai/Kantor kampung dan langsung disalurkan kepada KPM.
Dalam penyaluran beras CPP tersebut dibagikan oleh KASI Kesra Edy Wahyudi dibantu oleh aparatur Kampung lainnya, Anggotta BPK, dan Siswa PKL dari SMK RT Pisang Indah serta hadir pula TKSK Kecamatan Bumi Agung Rian Wahyu.
“Beras bantuan CPP sudah didistribusikan kepada keluarga penerima manfaat dan masing-masing KPM akan mendapatkan 10 Kg beras perbulannya ,”Jelas SADAT kepala kampung Pisang Baru.
Pada kesempatan tersebut SADAT Kepala Kampung Pisang Baru juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan telah membantu pendistribusian CPP tersebut sampai tiba di kampungnya dan diterima oleh KPM.
“Atas nama Pemerintah kampung Pisang Baru, kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Bulog, Pemerintah Kecamatan Bumi Agung, Pihak Penyalur dan semua pihak terkait yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami dan tentunya Bantuan beras CPP ini sangat membantu masyarakat ditengah-tengah kondisi perekonomian yang sulit saat ini, kami berharap semoga kedepannya bantuan-bantuan semacam ini terus diberikan kepada masyarakat kami. “Tutup SADAT. (JEJEN)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU