Cabup Pringsewu Ririn Kuswantari: InsyaAllah, Bersama-sama kita Majukan Kabupaten Pringsewu, Wujudkan Sektor Pertanian yang Lebih Baik

Pringsewu- Calon Bupati Pringsewu nomor 04 Ririn Kuswantari kembali meneruskan deklarasi kampanye dengan menyapa sahabat ngarit, yang tergabung di Laskar Ngarit ‘Lembu Sewu’, bertempat dikediaman Ketua cabang, Sumberagung, Kecamatan Ambarawa, pada Sabtu (19/10/24) siang.

Ririn Kuswantari berdialog langsung bersama jajaran kepengurusan Laskar Ngarit. Pada kesempatan tersebut, Ririn Kuswantari mengatakan bahwa dengan hadirnya para peternak Sapi, akan sangat mempengaruhi perekonomian.

“Hewan ternak Sapi merupakan kebutuhan prioritas. Selain memberikan pangan sehat, dapat memberikan nutrisi pada masyarakat, tentunya kami akan memberikan perhatian penuh,” ucapnya.

Kami akan menjadikan laskar ngarit sebagai mitra pemerintah, untuk memajukan perekonomian di Pringsewu dalam sektor pertanian khususnya ternak sapi.

“Terimakasih, maka dari ini pasti akan saya prioritaskan. InsyaAllah, kita rencanakan kebersamaan ini bukan untuk berhenti disini, kita bersama-sama memajukan Kabupeten Pringsewu,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sukarman, mewakili Ketua Umum Laskar Ngarit Pringsewu, menyampaikan bahwa selama ini para peternak, khususnya peternak sapi kurang diperhatikan pemerintah.

“Kami para peternak sapi di Pringsewu ingin diperhatikan. Ingin diperhatikan dalam beternak, ditinjau dari pakan dan kesehatan hewan ternak. Kemudian dalam pemasaran, maupun peralatan untuk mengolah pakan sendiri,” harapnya.

“Kami segenap jajaran pengurus laskar ngarit Lembu Sewu mulai dari tingkat pekon, maupun tingkat kecamatan di kabupaten Pringsewu, siap memenangkan Paslon nomor 04 Mba Ririn-Wiriawan, MENANG, menang, menang,” tutupnya. (Iyan)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU