Menjaga Keguyuban, SKIn Chapter Bandar Lampung Gelar Kopdar Bulanan dengan Camping SKIn Family.

Kopdar Bulanan & Camping SKIn Chapter Bandar Lampung, dilaksanakan Di Gubak Glamping B.Lampung,
Sabtu Minggu (19-20 Oktober 2024).

Alhamdulillah, SKIn Bandar Lampung selalu kompak dalam berbagai kegiatan. Tidak hanya agenda yang bersifat internal, juga kegiatan yang memberi kemanfaatan bagi lingkungan sosial mayoritas member SKIn bahu membahu saling membantu. “Terimakasih Om dan Tante ditengah kesibukan kalian, masih hadir silaturahmi dalam Kopdar bulanan kita” ucap Om Mego Kumala, Ketua SKIn Chapter Bandar Lampung yang juga sebagai Owner Sofa Donat Lampung.

Dalam kesempatan tersebut, lebih kurang 30 unit Suzuki Jimny Katana, yang merupakan adalah anggota chapter B.Lampung hadir mebawa keluarga (istri/suami dan anak). Sholat Berjamaah, Doa Bersama, Makan Bareng, Nyanyi Seru Seruan Bareng, seakan moment tersebut tak ingin dilewati begitu saja untuk melepas kangen sesama dulur SKIn.

Om Wawan Sah Ketua SKIn Pengda Lampung, turut hadir guna suport aktivitas dimasing masing chapter yang ada diwilayah Provinsi Lampung.

Diskusi Membahas banyak hal, termasuk bagaimana menyiapkan Unniversary SKIn Ke-23 Tahun. SKIn Lampung, akan mengumpulkan semua Mamber SKIn sekaligus akan menggelar MABAR OFFROADER NUSANTARA 3, pada tanggal 09-10 Nopember 2024 yang akan dilaksanakan bertepatan juga dengan Peringatan Hari Pahlawan Nasional. Acara Bergengsi silarurahmi para offroader nusantara, rencana akan digelar di Kota Metro, START FINISH di Halaman Lap.Tejo Sari Kota Metro.
Tersedia jalur Fun dan Exstrime bagi seluruh kominutas 4×4, maupun 4×2 yang ingin berpartisifasi menjadi peserta, Ajang silaruahmi lintas komunitas, dengan mengusung tema *”SEMANGAT HARI PAHLAWAN BERKOBAR PADA JIWA OFFROADER NUSANTARA, BERSATU UNTUK NEGERI INDONESIA JAYA !!!”*. *(Humas SKIn B.Lampung)*

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

ARTIKEL TERBARU